Cavani Takkan Balik Menjadi Pemain Napoli

Edinson Cavani1

Edinson Cavani baru-baru ini sedang dikabarkan bakal kembali ke klub Napoli. Namun kabar itu kemudian membuat Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis membantahnya.

Nama Cavani tanpa sadar hadir menjadi kandidat pengganti posisi Gonzalo Higuain yang keluar dan bergabung dengan Juventus blum lama waktu kemarin. Sejumlah media pun menggunakan kabar tersebut menjadi topik utama mereka.

Bukan hal yang harus di rahasiakan lagi kalau Napoli hingga sekarang ini masih melanjutkan mencari pemain striker yang baru yang memang memiliki level dan potensi yang sama dengan Higuain, yang menciptakan 91 angka dalam 3 musim di sana.

Cavani dapat dikatakan menjadi pilihan yang realistis bagi Napoli karena si pemain pun tidak merasa amat nyaman tampil bersama Paris St-Germain. Ditambah Cavani melangsungkan awal musim yang tidak menyenangkan saat ia menyiakan kesempatan ketika berhadapan dengan Metz pekan kemarin.

Pemain yang berasal dari Uruguay tersebut memang sempat menjadi idola publik San Paolo saat tampil di sana dalam 3 musim dengan menciptakan 104 angka lewat 138 laga di semua ajang, sebelum pergi ke PSG 3 musim kemarin.

Berhubungan dengan kabar itu, De Laurentiis sebagai presiden klub bantah kabar tentang Cavani. untuknya amat penting memakai pemain yang sudah ada dibanding mendatangkan lagi pemain yang telah keluar dari dari klub tersebut.

“Saya merupakan fans berat dari Edinson Cavani. Kami bersama melangsungkan waktu yang menyenangkan kerika ia masih berada di Napoli. Ia menciptakan banyak angka gemilang – 104!,” ucap De Laurentiis.

“Namun tidak mudah mengantar kembali bekas pemain Napoli,” lanjutnya.

“Ini tak seperti kita menghangatkan sup, namun Napoli itu setiap musimnya selalu berubah dengan sejumlah cara penampilan yang beda.”

Leave a Reply