Cavani Diminta Terus Unjuk Kebolehan

edinson-cavani

Pemain penyerang Paris Saint-Germain yaitu Edinson Cavani diminta terus perlihatkan kebolehannya di depan gawang lawan setelah penampilannya dinihari tadi. Itulah hal yang diharapankan oleh Blaise Matuidi, teman satu timnya.

Pemain internasional Uruguay itu sukses menciptakan 4 angka ketika tampil pada 45 menit awal laga pada kemenangannya dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan Caen di partai Ligue 1 pada hari Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB.

Hal yang dilakukan Cavani itu membuat pemain penyerang yang berusia 29 tahun tersebut telah menciptakan 5 angka pada 2 pertandingan terakhir, usai pada tengah pekan kemarin membobol gawang Arsenal ketika berhasil membuat imbang dengan skor 1-1 di laga Liga Champions.

Seiring berjalannya kepergian Zlatan Ibrahimovic dari PSG pada musim panas ini, memang sama dengan hal tersebutlah yang diminta dari Cavani menjadi ujung tombak dari Les Parisiens.

“Ia telah menciptakan angka ketika lawan Arsenal dan (ketika berhadapan dengan Caen) mencetak 4 angka maka kami amat merasa senang kepada dirinya. Saya ingin dia bakal selalu melaju sama seperti itu,” ujar pemain gelandang PSG Matuidi.

“Kami sadar kalau Edi merupakan seorang yang perlu adanya kepercayaan diri. Kami mengetahui hal tersebut. Namun dia seorang pemain yang sangat berpotensi. Dia menciptakan banyak angka setiap musim.

“Kami yakin sepenuhnya kepada dirinya. Saya tahu dia bakal menciptakan banyak angka pada tahun ini,” katanya.

Cavani telah mencatatkan 6 angka lewat 4 laga bersama PSG pada musim ini. Lewa 3 musim sebelumnya bersama klub itu, dari tahun 2013, Cavani dengan berturut-turut membukukan 25 cetak angka, 31 cetaj abgja, dan 25 cetak angka di masing-masing musim.

Leave a Reply