Carrick Tidak Dapat Prediksi Lanjutan dengan Klub Lain

Masih belum ada sodoran perpanjang kontrak kepada Michael Carrick, namun si pemain terlihat tidak ingin keluar dari Manchester United. Mungkinkah Carrick bakal angkat sepatu pada akhir musim?

Kontrak pemain gelandang yang berumur 35 tahun tersebut bakal habis pada musim panas 2017. Walau tak lagi muda, Carrick sudah memperlihatkan kalau MU masih perlukan dirinya.

Selama musim 2016-2017, Carrick bagaikan jimat keberuntungan untuk ‘Setan Merah’. Di 9 laga dengan Carrick, MU tak pernah kalah dengan dapatkan 8 hasil positif, satu kali seri dan ciptakan 26 angka.

Beberapa bekas pemain MU menutup sisa kariernya di lain tempat. Salah satunya Rio Ferdinand (di Queens Park Rangers) ataupun Nemanja Vidic [bersama Inter Milan]. Biar begitu, Carrick tak ada niatan untuk bergabung dalam daftar itu.

“Hal tersebut (berpindah) ialah bukan sebuah hal yang tengah saya inginkan sekarang ini, bakal terasa amat sulit tampil di lain tempat ,” ujar Carrick.

“Tiap orang berbeda beda. Bergantung dengan keadaannya. Bergantung dengan banyak hal.”

“Saya telah mengatakan selama ini kalau saya santai soal hal ini [karier ke depannya bersama MU]. Bergantung dengan apa saya tampil dan apakah saya tampil cukup oke, apakah saya merasa dapat berikan kontribusi, apakah sang manajer merasa kalau saya sudah berikan kontribusi.”

“Masih ada banyak hal yang perlu ditetapkan. Saya terbilang santai kok,” ucap dia.

Leave a Reply