Capai Kata Sepakat, Defrel Segera Susul Di Francesco ke Roma

Kesepakatan transfer Gregoire Defrel dari Sassuolo ke AS Roma kabarnya sudah mencapai titik akhir. Hal ini akan memastikan bahwa sang pemain akan berjumpa kembali dengan Eusebio Di Francesco.

Dalam hal ini, Roma disebutkan telah menjalani hampir tujuh bulan negosiasi. Sampai pada akhirnya kedatangan sang pelatih berbuah manis dengan meraih kesepakatan perihak transfer gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Usut punya usut, kedua tim sepakat diharga 20 juta euro. Kesepakatannya berupa 5 juta euro untuk peminjaman satu musim dan tambahan 15 juta euro plus bonus untuk pembelian permanen.

Disebutkan lebih rinci, negoisasi Roma sudah terjadi pada bulan Januari kemarin. Diikuti beberapa kali pertemuan dengan agen Giampiero Pocetta, pihak klub dan pemain yang bersangkutan pun akhirnya mencapai kesepakatan.

Kepastian ini akan semakin menarik bagi Di Francesco karena sang pelatih sudah mengenal dekat permainan Defrel bersama Sassuolo. Defrel sanggup beroperasi di beberapa posisi berbeda. Terbukti dirinya bisa berperan sebagai gelandang serang, penyerang sayap kanan dan ujung tombak.

Musim lalu, penampilan Defrel cukup baik sebagai type pemain serang. Sepanjang satu musim penuh, gelandang kelahiran Prancis ini sukses memberi kontribusi berupa 16 gol dan tiga assist dalam 38 penampilan untuk Sassuolo di semua kompetisi.

Jika benar mendarat ke Olimpico Roma, Defrel diharuskan siap bersaing dengan gelandang serta penyerang terbaik Roma. Disana sudah menunggu nama-nama pemain kelas dunia macam Radja Nainggola, Danielle De Rossi dan Edin Dzeko.

Leave a Reply