Calhanoglu Girang Bisa Gabung Milan

Hakan CalhanogluPemain tengah Hakan Calhanoglu telah menginjakan kakinya di AC Milan untuk menjalani pemeriksaan medis. Calhanoglu pun merasa senang akhirnya bisa merampungkan kepindahannya ke klub kota mode itu.

Calhanoglu tinggal selangkah lagi jadi anggota baru Milan. Gelandang asal Turki kelahiran 23 tahun silam itu direkrut Milan dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Il Diavolo Rosso harus merogoh kocek sedalam 21 juta euro ditambah dengan bonus 4 juta euro guna mendapatkan jasanya.

“Saya senang ada di sini bergabung dengan Milan,” ucap Calhanoglu dikutip dari Football Italia begitu ia mendarat di Milan. Calhanoglu sendiri berada di Milan dengan mengendarai jet pribadi dan bakal melakukan tes medis.

Calhanoglu diikat kontrak selama empat musim oleh Rossoneri. Pemain spesialis free kick ini selama bermukim di San Siro bakal diganjar gaji sebesar 2,5 juta euro per musim.

“Saya akan menyepakati kontrak di Milan,” ucap Calhanoglu kepada media asal Jerman, Bild. “Saat ini saya sangat antusias mencoba tantangan baru,” sambung pemain internasional Turki tersebut.

Calhanoglu sendiri sudah absen memperkuat Leverkusen sejak awal Januari kemarin. Dia disanksi lantaran sengketa kontrak ketika masih memperkuat Trabzonspor pada tahun 2011 silam.

Atas semua jasa yang telah diberi Leverkusen, Calhanoglu pun berterima kasih. “Saya mengucapkan terima masih yang sebesar-besarnya pada Bayer Leverkusen, para direktur dan penggemarnya yang selama tiga tahun sudah memberi hal luar biasa,” tutupnya.

Leave a Reply