Bersama Ibra, MU Akan Kejar City

zlatan ibrahimovicKabar luar biasa seputar Taruhan Bola Terbaik dayang dari Romelu Lukaku yang yakin bila hadirnya sosok Zlatan Ibrahimovic nantinya bakal membantu Manchester United memburu ketertinggalan dari rival sekota mereka, Manchester City.

Sekarang ini United berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan angka 23. Mereka terpaut delapan poin dari Manchester City di pucuk klasemen.

Penampilan MU yang anjlok tak lepas dari mandeknya sumbangan gol dari Lukaku. Pemain internasional Belgia sudah puasa gol di empat pertandingan terakhir bersama The Red Devils di kancah Premier League. Sementara dalam periode itu United cuma menang sekali, satu seri dan dua kalah.

Walau belum mencetak gol lagi, rupanya Lukaku tak merasa gusar. Mantan pemain Everton yang telah menceploskan tujuh gol di liga sudah menunggu kehadiran Ibrahimovic guna menambah kekuatan tim.

“Itu adalah hal yang memberikan saya motivasi, karena dia seorang pemain bagus yang bakal menambah kekuatan tim,” kata Lukaku kepada Sky Sport.

“Saat anda berhadapan dengan tim seperti kami, lawan pasti akan kesulitan. Kembalinya Ibrahimovic tentu bisa membantu kami mengejar Manchester City,” sambungnya.

Hingga detik ini Ibra masih belum bisa membela Setan Merah lantaran dalam proses pemulihan cedera. Jose Mourinho telah menargetkan penyerang jangkung Swedia itu bisa comeback kala United bersua City.

Leave a Reply