Berminat Gabung MU, Nainggolan?

Radja Nainggolan Radja Nainggolan semakin diserang rumor transfer pada setiap bursa transfer dibuka. Kali ini pemain tangguh AS Roma tersebut kabarnya dilirik Manchester United. Apa komentarnya?

Sinar Nainggolan makin mengkilap pada musim 2016/2017. Pemain tim nasional Belgia tersebut mendulang 14 gol di berbagai ajang.

Penampilan gemilangnya itu membuat Nainggolan dirumorkan lagi diincar klub-klub top Premier League. Salah satunya adalah Setan Merah.

The Red Devils yang akan bertarung di Liga Champions butuh amunisi baru di sektor tengah guna menghadapi musim depan. Lantas apa yang dikatakan Nainggolan?

“Mungkin saja itu benar, mungkin saja salah. Nantikan saja. Sayab bakal pergi liburan baru setelah itu berbicara tentang transfer,” ucap Nainggolan seperti dikutip Mirror.

“Fokus saya saat ini hanya berlibur dan membuat pikiran ini santai, saya tidak akan berpikir masa depan sekarang ini.”

“Saya sudah sering berbicara tentang ini dan dapa yang saya mau. Saya telah menegaskan komitmen bersama Roma yang mau saya pertahankan, kini segala sesuatunya tergantung pada klub,” sambungnya.

Sebelum ini gelandang berdarah Indonesia juga telah mementahkan tawaran Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun itu tak mau ikut dengan langkah bekas manajernya, Luciano Spalletti.

Leave a Reply