Berapapun Tawaranya Payet Tidak akan Dilepas

Dimitri Payet

Dimitri Payet sudah mulai menjadi bahan pembicaraan usai dirinya bermain dengan oke pada Piala Eropa 2016. Tapi, West Ham United tak ada niatan untuk menjual pemainnya itu dengan tawaran berapapun.

Payet adalah salah satu pemain andalan pada garis depan Prancis dengan Antoine Griezmann dan juga Olivier Giroud. Dari banyaknya para pemain Prancis lainnya, cuma Payet dan Griezmann yang dapat ikut ke dalam Team of The Tournament.

Payet sudah bermain sebanyak 7 kali selama di Piala Eropa 2016. Dari jumlah 7 kali tampil, dia menciptakan 3 angka, dan 2 kali menjadi assist, serta mengkreasikan 24 kesempatan bagi timnya.

“Sejumlah klub besar lainnya pasti bakal menargetkan pemain yang memiliki kemampuan sama seperti dirinya. Kami tak akan menerima harga berapa pun yang berada di bawah jumlah 50 juta poundsterling. Namun, walau demikian pun kami tetap perlu membuat pemain palingĀ  oke kami tetap bertahan di tim, maka kami tak akan menerima harga berapa pun untuk menjual Dimitri,” ucap David Gold yang merupakan salah satu chairman West Ham.

“Ia sangat berarti bagi kami, tim kami yang terbangun pada sekelilingnya dan dirinya tidak untuk dijual.”

Pada bulan Februari tahun 2016, Payet menyetujui kontraknya yang baru hingga jangka waktu 5 setengah musim, di mana dirinya diberikan gaji sebesar 125.000 pounds setiap pekannya. Ini yang membuatnya dapat terus bertahan di West Ham sampai dengan tahun 2021.

Tak hanya itu, Payet pun dikatakan sudah bahagia berada di London. “Ia bahagia di London, para pendukungnya memuji, dan kami bakal melaju ke Olympic Stadium,” ujar Gold.

Leave a Reply