Bayern Tundukkan Arsenal 5-1

Bayern Munich raih hasil positif dengan skor telak 5-1 saat berhadapan dengan Arsenal. Die Roten juga membawa bekal yang sangat oke untuk melangsungkan laga ke London.

Menjadi tuan rumah menghadapi Arsenal pada hari Kamis (16/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern bermain lebih unggul sedari awal dimulainya laga. Cuma perlu waktu 11 menit untuk mereka dapat mendominasi laga lewat angka yang diciptakan oleh Arjen Robben.

Namun Arsenal selanjutnya memberi respons dan samakan kedudukan lewat Alexis Sanchez pada menit 30. Angka tersebut bikin rasa percaya diri Arsenal mulai bangkit.

Namun Bayern selanjutnya naikkan intensitas pada babak kedua dan sukses unggul kembali lewat angka yang diciptakan oleh Robert Lewandowski pada menit 53. Thiago Alcantara kemudican ciptakan angka pada menit ke 56 dan 63, disertai dengan angka lain yang diciptakan oleh Thomas Mueller pada menit ke 88.

Lewat hasil ini menjadi bekal oke Bayern untuk menatap leg kedua yang akan berlangsung pada tanggal 8 Maret yang akan datang, di Emirates Stadium. Sedangkan Arsenal berhadapan dengan jalan yang terjal untuk bisa lolos ke babak perempatfinal.

Susunan pemain:

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Hummels, Martínez, Alaba, Xabi Alonso, Vidal, Robben (Rafinha 88′), Thiago, Costa (Kimmich 84′), Lewandowski (Mueller 86′).

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 49′), Gibbs, Xhaka, Coquelin (Giroud 77′), Iwobi (Walcott 66′), Oezil, Oxlade-Chamberlain, Sanchez.

Leave a Reply