Bayern Ogah Keluarkan 100 Juta Euro Hanya Untuk Verratti

marco verrattiBayern Munich menyatakan jika pihaknya tidak mungkin memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Banderol Verratti yang menyentuh nilai 100 juta euro kelewat tinggi bagi Bayern.

Verratti sempat disebut-sebut jadi incaran Juventus dan Bayern. Disamping dua klub raksasa itu, Barcelona juga gencar dihubungkan dengan pemain tengah internasional Italia tersebut.

Manajer Die Roten, Carlo Ancelotti, sempat menepis rumor ketertarikan klubnya pada Verratti. Pelatih berjuluk Don Carletto yang pernah membesut Verratti sejak di PSG mengaku tidak ada pembicaraan soal transfer berusia 24 tahun itu.

Eks pemain Pescara ini masih memiliki kontrak bersama Les Parisiens sampai akhir musim 2021. Klausul penjualan Verratti pun sangat fantastis, 100 juta euro!

Sekarang Bayern menyatakan tak berniat mendatangkan Verratti dengan banderol setinggi itu.

“Kami sudah tegaskan tidak akan mengeluarkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk Verratti. Atau 25 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) satu tahun demi Alexis Sanchez,” ujar Presiden Bayern Uli Hoeness kepada Fox Sports seperti dilansir Sport.

“Apabila kami mau memenangi trofi Liga Champions, kami harus memperkuat tim, namun bukannya harus mengeluarkan harga berapapun.”

“Saat ini kita berbicara tentang memperdalam skuat dan bagaimana kami harus membangun Bayern Munich kuat di masa depan, namun jika kami merekrut pemain berusia 20-22 tahun, kami lalu dikritik,” katanya menambahkan.

Leave a Reply