Barcelona Akan Resmikan Transfer Coutinho Pekan Ini

Philippe Coutinho Barcelona diyakini tak lama lagi menyelesaikan kepindahan Philippe Coutinho dan mempresentasikan si pemain pada publik Camp Nou secara resmi pada hari Jumat (11/08) mendatang.

Gelandang serang 25 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan Los Cules sejak dua musim lalu. Dan sekarang Barca lebih ngebet menggotongnya karena Coutinho dinilai pantas menggantikan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Mau tak mau Barca pun harus memburu Coutinho lebih masif lagi. Bahkan ada isu jika beberapa hari lalu perwakilan mereka telah sampai di Inggris. Tujuannya tentu saja ialah membicarakan detil transfer playmaker kelahiran Brasil tersebut.

Raksasa Katalan juga diberitakan sudah siap menyodorkan proposal senilai sebesar 120 juta pounsterling pada Liverpool. Kini kabarnya Barca sudah dapat apa yang mereka mau.

Dibocorkan oleh BT Sport Andy May melalui sebuah surat elektronik atau Email yang ia terima dari Barcelona. Isi dari pesan itu ialah penawaran untuk peliputan presentasi kedatangan Coutinho pada hari Jumat.

“Menyusul pelaporan dari surat kabar Spanyol “El Periodico.”

“Philippe Coutinho bakal diperkenalkan sebagai penggawa baru klub sepakbola Barcelona pada hari Jumat ini di Camp Nou.

“Kami menawarkan Paket Berita TV beserta rekaman dari presentasi tersebut usai acara itu dilangsungkan.

“Rekaman tersebut nantinya berkualitas HD dan ditransfer lewat FTP.”

“Kami pun menyediakan layanan streaming secara langsung 4G memakai sistem Aviwest.”

Leave a Reply