Barca Tidak Berminat Lagi dengan Pogba

Paul Pogba

Barcelona akui penah berniat untuk merekrut Paul Pogba. Tapi, sekarang Barca mengurungkan niatnya dalam merebutkan pemain gelandang milik Juventus tersebut sebab total harga transfernya yang begitu besar.

Pogba yang sekarang sudah berusia 23 tahun, sekarang ini menjadi pemain yang direbutkan oleh Manchester United dan Real Madrid. Klub yang awalnya di sebut malah dirumorkan segera merekrut bekas pemain di klubnya tersebut sebab siap mengeluarkan dana sampai dengan 120 juta euro.

Menurut kabar yang disebut oleh para media Eropa, pemain gelandang internasional Prancis tersebut telah setuju untuk di ikat MU dalam jangka waktu 5 tahun dengan gaji sampai dengan 15 juta euro per tahunnya. Dan dengan hak citra, gajinya dapat bertambah jadi 20 juta euro pertahunnya.

“Tentu saja saat Anda mengatakan tentang jumlah lebih dari angka 100 juta euro, Anda perlu memastikan hal tersebut dengan sangat sangat matang,” ujar direktur olahraga Barca yaitu Ariedo Braida.

“Semua itu tergabung pada hak citra televisi yang menghadirkan banyak dana dan semuanya mengubah cara berpikir pada bursa transfer. Tentu semua pemain dianggap sangat tinggi dari total harga yang sebenarnya pada tahap ini.”

“Kita semua pun mengenal Pogba, ia merupakan salah satu pemain yang sudah ada bukti bermain begitu hebat dan untuk beberapa saat Barcelona sempat tergoda. Namun dinamika menjadi berbeda dan ketiua jumlah itu berada sampai pada titik ini, maka kami tak lagi ingin mendatangkannya,” ucap Braida.

“Sulit untuk terus bersaing di suatu fase, karena nda tidak hanya harus memikirkan soal biaya transfer namun juga gaji para pemain. Dalam jangka waktu 5 tahun, jumlah itu dapat mencapai jumlah puluhan juta.”

Leave a Reply