Barca Siapkan 32 Juta Euro Untuk Inigo Martinez

inigo martinezBarcelona bakal kembali memulai upayanya untuk merekrut bek Inigo Martinez. Bahkan, Los Azulgrana diklaim siap menebus klausul rilis dalam kontrak defender yang kini memperkuat Real Sociedad tersebut.

Sosok Martinez memang sudah masuk dalam daftar incaran Barca sejak jendela transfer musim panas yang lalu. Bahkan Barca diklaim telah mecapai kesepakatan personal dengan si pemain untuk bergabung pada musim 2017/18.

Akan tetapi ketika berakhirnya bursa transfer, Barca malah tak jadi mendaftarkan pemain berusia 26 tahun. Kesepakatan dengan Sociedad belum tercapai.

Tak mau mengulangi kesalahan serupa, seperti dilansir dari Marca, Barca takkan basa-basi lagi untuk menyodorkan proposal pada Martinez. Mereka akan memaksa Sociedad melepas Martinez dengan cara menebus klausul rilisnya.

Kabarnya, harga klausul penjualan penggawa timnas Spanyol U-21 di Euro 2013 lalu itu menyentuh 32 juta euro.

Barca sendiri ingin memakai jasa Martinez untuk merombak lini pertahanan mereka. Javier Mascherano dan Gerard Pique sudah mulai menua walaupun sampai detikini performa dua pemain itu masih sangat oke dan berada di level tertinggi.

Martinez sudah menjalani 193 pertandingan di La Liga Spanyol sejak partai debut pada tahun 2011 silam. Sekarang Martinez masih terkiat kontrak dengan klubnya sampai tahun 2021.

Leave a Reply