Bangganya Mourinho Kepada MU Rekrut Pogba dan Pecahkan Rekor

Jose Mourinho2

Hadirnya Paul Pogba di kubu Manchester United disertakan dengan pemecahan rekor transfer pemain dunia. Bagi Jose Mourinho sebagai sang manajer, hal itu telah menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi klub yang memiliki julukan ‘Setan Merah’ itu.

Transfer Pogba akan secepatnya terwujud ditandai dengan Juventus yang memberikan izin kepada MU, untuk menerbangkan Pogba ke AON Training Complex untuk melangsungkan tes medis sebagai syarat dari berlangsungnya transfer dirinya.

Untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford, Rumornya MU perlu mengeluarkan uang sebesar 120 juta euro dan jumlah dana tersebut belum ditambay dengan bayaran 20 juta euro kepada sang agen si pemain yaitu Mino Raiola.

Oleh sebab itulah, MU pun dengan resmi membuat Pogba menjadi pemain dengah harga paling mahal di dunia menggusur rekor dari Gareth Bale ketika direkrut oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013 yang lalu dengan harga mencapai 100 juta euro.

Pindahnya Pogba pun tidak jauh dari rumor. Beberapa ada yang mengatakan kalau hal yang dilakukan MU ini terlalu berani ditambah Pogba masih belum sama tingkatnya dengan Ronaldo atau Bale jika dimasukkan dalam persoalan pemain bintangan. Ditambah lagi MU di anggap sangat rugi dikarenakan mereka cuma meraih 800 ribu pound ketika merelakan dirinya pada 3 tahun yang lalu.

Namun pada aspek lainnya ada nilai besar yang dilakukan MU ialah tentang investasi jangka waktu panjang yang dimana hasilnya bakal berkali lipat pada masa yang akan datang terkait dengan Pogba yang masih berusia 23 tahun.

Apakah sikap yang Mourinho tunjukkan atas hal itu? Manajer yang berasal dari Portugal itu malah merasa bangga jika MU pada akhirnya dapat pecahkan rekor transfer dunia. Hal tersebut berarti MU telah memperlihatkan hasratnya yang besar sebagai sebuah klub.

Leave a Reply