Banderol Milinkovic-Savic Melebihi Rekor Transfer Rui Costa

Gelandang lincah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic terus menjadi perbincangan publik Italia usai klub besar macam Juventus menunjukan ketertarikannya, namun sayang pihak Lazio enggan untuk melepas sang pemain ke Turin.

Langkah Lazio terbilang bagus, dimana mereka dengan cepat menaikakn banderol sang pemain agar Juve tak lagi mengejar tanda tangan Milinkovic-Savic. Alhasil pihak Juve balik kanan untuk mencari pemain lain yang sesuai dengan kantong.

Disini Lazio sangat mengharapkan keberadaan Milinkovic-Savic setidaknya sampai musim 2017/18. Andai datang klub peminat baru selain Juve, maka Lazio akan tetap membanderol Milinkovic-Savic dengan harga sebesar 70 juta euro.

Meski demikian, Lazio tetap akan mendengarkan penawaran yang datang dalam kepeminatan mereka terhadap Milinkovic-Savic. Menariknya disini ketika banderol tinggi sang pemain akan menjadi rekor baru di Italia untuk transfer seorang gelandang dari satu klub Serie A ke klub Serie A lainnya.

Sampai sejauh ini, rekor itu masih dipegang oleh Rui Costa. Legenda Portugal tersebut memiliki nilai transfer dari Fiorentina menuju AC Milan dengan banderol 44 juta euro pada 2001. Kini nama sang legenda masih menjadi yang terdepan dalam urusan transfer termahal Italia pada posisi gelandang sesama tim Italia.

Kini status Milinkovic-Savic bersama Lazio masih menjadi perbincangan hangat publik Italia, pasalnya sang pemain diperhitungkan akan menjadi bintang lapangan tengah yang hebat dimasa depan.

Leave a Reply