Bale Masih Penting Untuk Real Madrid

gareth baleTidak sedikit pihak menganggap jika Gareth Bale tak lagi menjadi pemain yang penting untuk Real Madrid. Akan tetapi tak demikian dengan manajer Madrid, Zinedine Zidane. Bale masih memegang peran penting.

Pada musim ini Bale memang tak memberikan kontribusi signifikan untuk tim. Pesepakbola asal Wales baru mencatatkan lima laga di La Liga. Hal itu disebabkan oleh cedera yang menyerangnya. Tercatat Bale mengalami dua ceder aberbeda musim ini.

Tetapi dalam pandangan Zidane, Bale masih lah pemain penting. Manajer berkepala plontos ini tak ragu sama sekali akan kualitas Bale dan selalu jauh winger beruia 28 tahun bisa menjadi vital dalam taktik yang dia susun.

“Kami menyadari apa yang mampu diberikan oleh Bale untuk Madrid. Bale merupakan pemain yang tangguh, secara teknis dia oke dan berusaha sangat keras sepanjang sesi latihan,” ucap Zidane dikutip dari media Spanyo, Marca.

“Dia sosok yang penting untuk kami dan dia sadar mengenai hal ini. Yang terpenting sekarang adalah kami bisa mengembalikan performanya dan siap bermain,” sambung Zidane.

Usai melakoni berbagai perawatan medis, Bale telah ikut latihan sejak pekan lalu. Akan tetapi Zidane memutuskan tak segera menurunkan mantan penggawa Tottenham Hotspur. Kemungkinan dia baru tampil saat El Real menghadapi Malaga, Sabtu (25/11) besok.

Leave a Reply