Bailly Tak Tampil selama 2 Bulan

eric-bailly1

Di tengah perjalanan yang terbulang masih kurang impresif, Manchester United dapatkan tekanan tentang cederanya Eric Bailly. Pemain bek tengah MU tersebut bakal absen dalam waktu 2 bulan.

Bailly mau tak mau harus ditepikan dari tengah-tengah laga MU saat ditundukkan oleh Chelsea dengan skor 0-4 pada hari Minggu (23/10/2016), di Stamford Bridge. Pemain sepakbola yang berasal dari Pantai Gading tersebut mengalami cedera lutut yang terbilang cukup parah.

Di awal terdengar rumor kalau Bailly ‘cuma’ akan tak ikut main dalam waktu satu bulan. Tetapi, ternyata Bailly herus absen lebih lama dari terkaan awal.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pesan dorongan dari kalian yang saya terima sedari mendapatkan cedera!” ,” tulis pemain sepakbola berumur 22 tahun tersebut pada akun Instagram miliknya.

“Saya berharap saya dapat tampil lagi untuk United dan The Elephants sebelum 2 bulan berlalu, semoga saja. Terima kasih sebab telah terus menurus mendukung saya!”

Cedera yang dialami Bailly bakal membuat manajer MU Jose Mourinho terpaksa harus memutar otak sebab hanya ada Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind di tempat sebagai pemain bek tengah. Sampai saat ini Bailly adalah salah satu pemain ‘Setan Merah’ yang amat konsisten sedari direkrut dari Villarreal pada musim panas.

Dengan begitu, Bailly bakal menepi hinggai 12 laga yang akan MU jalani, tak terkecuali big match berhadapan dengan Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur. Kemudian ia pun bakal tampil untuk membela negaranya pada ajang Piala Afrika yang bakal berlangsung pada tanggal 14 Januari di Gabon.

Leave a Reply