Atletico Seret Gol, Diego Godin Menolak Panik

diego godinAtletico Madrid cuma bisa bermain sama kuat ketika bersua Qarabag pada pertandingan Grup C Liga Champions. Pertandingan ini, untuk kesekian kali, Atletico sulit bikin gol ke jala lawan pada musim 2017/18 ini.

Di lima partai terakhirnya, Atletico cuma bisa bikin empat gol saja. Sedangkan pertandingan menghadapi Qarabag juga merupakan partai keempat Los Colchoneros pada musim ini yang mana mereka gagal menjebol gawang rival.

Tren minim gol itu ternyata tak lantas membuat sang kapten tim, Diego Godin harus dibuat cemas. Menurutnya, Atletico cuma kurang tenang ketika melakukan penyelesaian akhir.

“Tembakan kami berhasil diatasi oleh kiper dan itu lebih dari tanda ada kegugupan pada pemain kami. Kami membuat peluang dan apabila kami mampu memaksimalkannya yang akan dibicarakan adalah hal lain,” buka Godin.

“Saya lebih cemas apabila kami gagal melepas tendangan ke gawang,” tegasnya.

Di lain sisi, hasil seri kontra Qarabag membuat anak asuh Diego Simeone tak beranjak dari peringkat tiga klasemen Grup C dengan dua angka. The Blues Chelsea masih merajai klasemen dengan tujuh angka, lalu disusul oleh AS Roma selisih dua poin.

Dengan situasi itu, Godin melihat jika kans Ateltic lolos ke fase gugur belum sepenuhnya tertutup.

“Babak kualifikasi selalu berat, akan tetapi kami tetap yakin dan kami optimistis dengan kualitas diri sendiri. Selama ada kesemaptan untuk lolos, kami bakal berusaha keras. Kami harus tampil menghadapi tim ini lagi dan menang, sekaligus mengalahkan Roma,” tandas Godin

Leave a Reply