Atletico Menang 2-0 di Markas Las Palmas

Atletico Madrid raih hasil positif ketikat bertamu ke kandang Las Palmas di lanjutan Copa del Rey. Los Cholconeros berhasil menang dengan menciptakan 2 angka tanpa balas.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (4/1/2017) dini hari WIB, di Estadio Gran Canaria, Atletico bermain seperti biasa dengan mengandalkan serangan balik dengan cepat. Mereka tercatat hanya lakukan penguasaan bola sampai 35 persen.

Angka pertama Atletico diciptakan pada menit ke-24. Koke yang jadi pencipta angkanya. Diawali lewat sapuan kurang sempurna dari pemain bek Las Palmas ketika sedang antisipasi umpan silang dari sayap kiri, Koke kasai bola liar di area penalti. Dengan tepat, ia dapat ceploskan bola dengan tendangan kaki kanan.

Di selama berlangsungnya babak pertama, Atletico tercatat dapat lakukan sebanyak 5 kali upaya yang tepat mengarah ke sasaran, Sedangkan Las Palmas lakukan 4 upaya yang lebih sedikit, namun tidak ada yang menjadi angka.

Atletico dapat membuat ganda keunggulan pada paruh waktu kedua pertandingan, lebih tepatnya pada menit 51. Griezmann yang jadi pencipta angkanya.

Angka yang diciptakan Griezmann ini adalah buah kerja sama yang sangat baik bersama Kevin Gameiro. Diawali lewat umpan silang Sime Vrsaljko, Gamiero berikan umpan silang terarah dengan tandukan kepala untuk Griezmann yang berada di depan gawang Las Palmas. Dengan mudah ia menanduk bola memasuki gawang.

Lewat cetak angka ini, Griezmann juga akhiri puasa angkanya pada 5 laga terakhir dengan Atletico.

Pada sisa laga, Las Palmas sedikitnya dapat lepaskan 6 kali upaya. Namun, tidak ada yang dapat tembus ke gawang Atletico.

Penjaga gawang Atletico yaitu Miguel Ángel Moya, bermain oke dengan lakukan sebanyak 6 kali pertolongan.

Dengan hasil positif ini, Atletico telah berada di setengah jalan untuk melaju ke babak perempatfinal. Mereka hanya perlukan hasil seri atau minimal kalah tidak lebih dari margin 3 angka, ketika melangsungkan laga di Vicente Calderon pada bulan 10 Januari yang akan datang.

Leave a Reply