Arturo Vidal Masuk Daftar Lima Kandidat Rekrutan Spalletti

Menjabat sebagai pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti langsung menyampaikan targetnya dibursa transfer. Diklaim mantan pelatih AS Roma itu telah mendesak para petinggi Inter untuk mendatangkan setidaknya empai sampai lima pemain baru merapat ke Giuseppe Meazza.

Menariknya disini ketika ada satu nama besar yang secara resmi menjadi target utama Spalletti, pemain itu adalah gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Dalam hal ini, Spalletti telah bertemu dengan perwakilan Suning Grup, Steven Zhang, direktur teknik Walter Sabatini, direktur olahraga Piero Ausilio, administrator Giovanni Gardini di Nanjing baru-baru ini.

Pada pertemuan tersebut, telah menghasilkan beberapa penegasan dari Spalletti dan dia menginginkan empat sampai lima pemain baru merapat ke Inter. Disamping itu, Spalletti juga tengah menagih janji kepada dewan tertinggi klub perihal memberikan dukungan penuh kepadanya agar bisa mencapai kesuksesan dimasa depan.

Arturo Vidal menjadi pusat perhatian Spalletti semenjak bergabung bersama Juventus, kini dengan kekuatan finansial yang melimpah. Spalletti diyakini akan siap bersaing dengan Munchen dan mereka diklaim telah mempersiapkan tawaran 45 juta euro yang bisa naik menjadi 50 juta euro dengan kontrak empat tahun senilai 7 juta euro per musim untuk Vidal.

Terlepas dari Vidal, empat pemain sisanya adalah Issa Diop dari Toulouse, Mouchtar Diakhaby dan Emanuel Mammana dari Lyon, Aymen Abdennour dari Valencia, hingga bek Las Palmas, Mauricio Lemos.

Kini Inter tengah menjalani tur pra musim 2017 di Singapore, dalam agendanya mereka akan menjalani laga uji coba kontrak Lyon, Bayern Munchen dan Chelsea.

Leave a Reply