Andre Silva, Striker Masa Depan Milan

andre silvaAllenatore AC Milan Vincenzo Montella melihat Andre Silva sangat mirip dengan seorang mantan pemain Milan. Montella pun meyakini Silva punya masa depan yang cerah di San Siro.

Silva meruapakan salah seorang nama hasil dari belanja pemain besar-besaran yang dilakukan manajemen Milan pada musim panas ini. Striker Portugal berusia 21 tahun tersebut datang dari FC Porto dengan mahar senilai 38 juta euro (sekitar Rp 600 miliar).

Perlu diketahui jika Silva adalah didikan akademi sepakbola Porto dan mulai bermain untuk skuat utama pada musim 2015/2016. Selama berseragam tim inti Porto, ia membukukan 24 gol dalam 58 pertandingan.

Montella menilai Silva menjadi rekrutan bagu Rossonero. Menurutnya, Silva pu nya potensi besar jadi pemain bintang di masa depan.

“Ia bisa dimainkan sebagai penyerang utama maupun penyerang lubang,” ucap Montella kepada Premium Sport.

“Dia tangguh dan memiliki tehnik mumpuni. Dia membuat saya teringat pada seseorang yang menuliskan sejarah bersama Milan, namun saya takkan bicara itu siapa. Apakah saya bilang itu Marco van Basten?” katanya.

“Tetapi dia harus menyesuaikan diri dengan sepakbola Serie A. Dia adalah prospek dengan masa depan cemerlang,” kata Montella.

Montella pun mengonfirmasi jika Riccardo Montolivo takkan jadi kapten tim lagi musim depan. Leonardo Bonucci konon bakal jadi kapten tim yang baru.

“Saat bos baru datang dan menghabiskan begitu banyak uang, normal jika mereka menginginkan seorang kapten baru, sebuah citra baru. Mereka memiliki hak untuk itu,” katanya.

Leave a Reply