Ancelotti: Suatu Hari Nanti Saya Akan Pulang ke Italia

Carlo Ancelotti mencoba berbagai keluh kesah tentang hatinya saat ini, satu hari dia menyebut akan kembali berkerja di Italia di masa depan. Namun sayang, Ancelotti tak menyebutkan tim tujuannya jika benar-benar kembali ke kampung halaman.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Ancelotti dikenak sebagai salah satu juru taktik terbaik dunia. Sampai sekarang, pria kelahiran Italia itu sudah mempersembahkan gelar kepada Chelsea, PSG, Real Madrid, Bayern Munchen dan AC Milan.

Saat ini, Ancelotti terlihat batang hidungnya bersama dengan Munchen. Dimusim debutnya, dia sukses merengkuh gelar juara Bundesliga Jerman. Meski mendapat banyak kritik perihal penampilan tak konsisten Munchen, namun Ancelotti masih menjadi orang kepercayaan dari petinggi klub.

Ancelotti yang sudah merasa nyaman di Allianz Arena tak mau menutup kemungkinan akan kembali ke Italia. Dalam persiapan tur pra musim, Ancelotti sempat berbagi kepada wartawan dan berkata: “Saya amat bahagia di sini, fokus saya ada di Bayern Munchen,”

“Benar, saya orang Italia. Maka sangat wajar ketika saya berpikir untuk kembali ke sana di masa depan. Hal tersebut bisa menjadi opsi, namun tidak dalam waktu dekat.” tutupnya.

Dipertandingan terakhirnya, Munchen baru saja membekuk juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea dengan skor 3-2 dalam laga International Champions Cup yang berlangsung di Singapura akhir pekan kemarin.

Leave a Reply