Alasan Zidane Tepikan Ronaldo

cristiano-ronaldo1

Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh ketika Real Madrid bermain imbang melawan Las Palmas. Zinedine Zidane mengatakan alasan kalau Ronaldo perlu istirahat sebab ia masih ada pertandingan tengah pekan.

Ronaldo tampil dari menit pertama ketika Madrid melangsungkan laga pada hari Minggu (25/9/2016) dinihari WIB, di Estadio de Gran Canaria. Namun pemain bintang yang berasal dari Portugal tersebut lalu ditarik keluar pada menit 72 dan diganti oleh Lucas Vazquez.

ketika  Ronaldo diganti, ia perlihatkan ekspresi muka yang tak puas. Saat sampai di pinggir lapangan, Ronaldo sambut jabat tangan Zidane tanpa melihat ke muka pelatihnya tersebut.

Tentang pergantian Ronaldo, Zidane katakan kalau hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan penampilan si pemain yang kurang optimal selama pertandingan berlangsung. Zidane ingin menepikan Ronaldo karena Madrid telah dinanti oleh Borussia Dortmund pada hari Selasa (27/9/2016) yang akan datang, di Liga Champions.

“Kami memiliki laga pada hari Selasa dan saya anggap hal tersebut merupakan¬† saat yang tepat untuk menariknya keluar,” ucap Zidane seperti dikutip pada situs resmi milik klub.

“Ia terus ingin tampil dan berada di lapangan, namun saya juga memikirkan soal pemain dan ia membutuhkan istirahat dan memikirkan tentang hari Selasa,” imbuhnya.

Madrid pribadi pada mau tak mau menerima hasil laga dengan skor imbang 2-2 berhadpan dengan Las Palmas. Kemenangan Madrid yang telah berada di depan mata menjadi berantakan pada menit 85 usai Sergio Araujo menciptakan angka pembuat skor imbang.

Leave a Reply