Ajax Pagari Davinson Sanchez 40 Juta Euro

davinson sanchezAjax Amsterdam tak mau kehilangan talenta mudanya, Davinson Sanchez, dengan banderol murah. Si pemain cuma akan dijual andai ada klub peminat yang sanggup membayarkan uang paling tidak 40 juta euro.

Musim lalu Sanchez memegang peran penting dalam keberhasilan skuat Ajax. Pebola berusia 21 tahun itu merupakan tumpuan De Godenzonen di lini bertahan, sehingga bisa melangkah ke babak final Liga Europa walau pada akhirnya tumbang di tangan Manchester United.

Sanchez bermain di satu laga Ajax di Liga Europa. Dia juga menjadi andalan di Liga Belanda dengan bermain dalam32 laga sepanjang musim 2016/17.

“Apabila tawaran yang datang tidak lebih dari 40 juta euro, maka Sanchez takkan pergi ke klub manapun,” ucap Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmas, menjawab rumor masuknya sosok Sanchez dalam transfer Madrid dikutip dari De Telegraph.

Los Blancos sendiri memang dikabarkan punya rencana untuk merekrut Sanchez pada jendela transfer edisi musim panas ini. Pesepakbola internasional Kolombia ini bisa menjadi proyek jangka panjang bagi Madrid lantaran umurnya yang masih hijau. Disamping itu Sanchez juga bisa jadi suksesor Pepe yang meninggalkan Madrid di akhir musim.

Andai El Real sanggup memenuhi harga tersebut, maka Ajax bakal meraup untung besar dalam proses transfer Sanchez. Pasalnya, mereka cuma merogoh kocek sedalam 5 juta euro ketika merekrut pemain yang juga jadi incaran Barcelona tersebut pada tahun 2016. Sebelum ini Alexis adalah anggota klub Atletico Nacional.

Leave a Reply