Agen Konfirmasi Courtois Diminati Madrid

thibaut courtoisIsu kedekatan Thibaut Courtois dengan Real Madrid lagi-lagi mencuat. Hal tersebut setelah agen Courtois mengaku bila dirinya tengah bicara dengan klub raksasa La Liga tersebut.

Penjaga gawang andalan Chelsea tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan isu ke Real Madrid. Courtois merupakan salah seorang kiper bidikan El Real selain David de Gea (Manchester United) dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan), walau saat ini masih punya Keylor Navas.

Kontrak si pemain di Stamford Brigde tersisa sampai tahun 2019 mendatang. Berita terbaru menyebut pria asal Belgia tersebut menuntut kontrak anyar kepada manajemen klub.

“Sudah pasti klub-klub top tertarik pada Thibaut, dan itu juga termasuk juara bertahan Eropa (Real Madrid,” ungkap si agen, Christophe Henrotay, kepada majalah olahraga Belgia, yang dikutip Marca.

“Saya secara rutin berjumpa dengan para petinggi Real Madrid dan situasi Thibaut tengah dievaluasi.”

“Pekerjaan saya adalah terus menginformasikan kepada dia perihal situasinya,” terang Henrotay.

Courtois jadi salah satu pilar keberhasilan The Blues memenangi Premier League musim lalu. Dia merumput sebanyak 36 kali dari total 38 laga dan cuma kemasukan 28 gol dan membuat 16 clean sheet. Catatan itu membuatnya diganjar kiper terbaik.

Leave a Reply