Agen : Dokter Kagum Dengan Kekuatan Lutut Ibrahimovic

Mino Raiola yang merupakan agen dari Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa para dokter yang sedang menangani kliennya, terkesima dengan apa yang mereka temukan didiri pasiennya. Pasalnya mereka mengetahui bahwa kualitas yang dimiliki Ibra sangat bagus dan sangat kuat, bahkan mereka belum pernah melihat kasus seperti ini.

Ibra yang merupakan striker dari Manchester United, belum lama ini mengalami cedera yang cukup saat menghadapi Anderlecht dalam kompetisi Liga Eropa yang sudah memasuki babak perempat final. Pada pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 21 April kemarin, Ia harus menepi pada menit ke 90+3 dan digantukan oleh rekannya, Anthony Martial.

Ia pun akhirnya dilarikan kerumah sakit dan dikabarkan Ia harus menjalani operasi lutut. Kemudian Ia ditangani oleh Dokter Freddie H. Fu di Rumah Sakit Universitas Pittsburgh dan belum lama ini berhasil dilakukan dengan baik.

Yang membuat pada dokternya penasaran dengan kekuatan lutut sang pemain karena sangat kuat, padahal Ia sudah menjalani berbagai pertandingan dan sering dimainkan oleh tim yan menaunginya. Selain itu usianya yang sudah 35 tahun ternyata masih memiliki namun lututnya tak memiliki masalah yang serius.

Seperti yang diungkapkan oleh media Expressen.se, Raiola mengatakan,  “Zlatan mulai menjalani rehabilitasi di rumah sakit dan ia akan diawasi oleh Dr. Fu dan Dr. Musahl hingga sembuh. Lututnya sangat kuat dan para dokter mengatakan tak pernah melihat yang seperti itu. Ia memiliki lutut yang hampir tak mungkin untuk pemain sepakbola yang telah menjalani karier selama 20 tahun. Bersih dan tak ada luka di dalamnya.”

Ia juga menambahkan, “Zlatan sangat kuat dan dokter ingin ia kembali [ke rumah sakit] setelah kariernya untuk dilakukan penelitian padanya,”.

Hingga kini, sang bomber asal Swedia tersebuttelah berhasil menggetarkan 28 kali gawang lawannya dari 46 pertandingan yang diikutinya di berbagai kompetisi pada musim ini. Namun kepiawaiannya dimulut gawang harus berakhir lebih awal kerena cidera tersebut, bahkan yang lebih parahnya lagi Ia berpeluang mengakhiri seluruh karirnya menjadi pemain sepak bola dimasa yang akan datang.

Leave a Reply