Agen : Berita Keita Ke Milan Hanya Karangan Media Semata

Roberto Calenda selaku agen dari Keita Balde Diao belum lama ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini kliennya belum memiliki perjanjian atau negosiasi dengan klub manapun. Hal ini berarti menggugurkan kabar bahwa pemain lini serang Lazio tersebut akan gmenuju rivalnya yang saat ini berada diperingkat keenam klasemen sementara Liga Serie A yaitu AC Milan.

Memang belakangan nama pemain muda Lazio ini sempat menjadi buah bibir diberbagai media terutama di Italia. Pasalnya setelah Ia mencetak tiga buah gol dalam waktu 5 menit beberapa hari yang lalu membuat namanya kian melambung meramaikan dunia transfer pemain yang akan diselenggarakan di musim panas mendatang.

Saat itu Ia menjebol gawang ketiga empat dan lima saat menghadapi Palermo, tepatnya pada tanggal 23 April kemarin, putaran ke 33 Serie A.  Gol pertama dan kedua dilakukan oleh Ciro Immobile dalam waktu satu menit mulai menit ke 8. Keita akhirnya ikut andil menjebol gawang lawan dimenit ke 21 setelah mendapat umpan dari Steven de Vrij,  menit ke 24 saat mengeksekusi tendangan penalti dan dan menit ke 26 saat menerima umpan dari Ciro Immobile. Terakhir Luca Crecco berada ditempat yang tepat dan waktu yang tepat menerima bola liar dan menjebloskannya gawang lawan di menit ke 90.

Berkat kejadian itu, banyak yang melirik padanya dan salah satunya adalah AC Milan. Dikabarkan Milan ingin merekut sang pemain padan musim panas mendatang. Namun Calnda yang menjadi agen pemain bernomor punggung 14 itu mengatakan hal itu tak benar dan hanya karangan dari media saja karena hingga saat ini belum ada pertemuan ataupun janji temu dengan Milan.

Ia mengungkapkan di media sosial Twitter pibadi muliknya dan mengatakan “Hingga saat ini tidak ada perjanjian atau pertemuan apapun dengan mereka (AC Milan). Berita itu hanyalah karangan media semata setelah Keita mencetak hattrick. Satu-satunya hal yang benar disini adalah Hattrick, bukan isu tersebut.”

Sampai dengan saat ini, pemain yang sempat memulai karirnya di akademi Barcelona, Ia sudah bertanding sebanyak 27 kali bersama Lazio di Serie A untuk musim ini. Ia pun tercatat telah menjebol 11 kali gawang lawan dan dia 2 assist untuk timnya.

Leave a Reply