AC Milan Menghantui Tidur Zlatan Ibrahimovic

Pemain kawakan, Zlatan Ibrahimovic disebut tengah memikirkan klub masa depanya. Dalam hal ini, Ibra mengakui tak bisa lepas dari bayang-bayang AC Milan. Dimana klub asal Italia tersebut selalu datang dalam mimpi tidurnya, dengan demikian Ibra mempertimbangkan untuk kembali San Siro pada bulan Januari 2018.

Dimusim ini, nama Ibra tak bisa lagi dilihat dalam jersey Manchester United usai pihaknya tak lagi melanjutkan kerja sama dengan mantan pemain Juventus tersebut. Pihak Setan Merah enggan memperpanjang kontrak Ibra lantaran terkendala cedera serius jelang akhir musim kemarin.

Namun ada hari bagus dimana mewakili Jose Mourinho, mengatakan pihak Manchester United mungkin saja kembali memakai jasa Ibra begitu sang pemain pulih dari cedera. Klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy juga secara terbuka ingin menggunakan jasa mantan kapten Timnas Swedia itu pada bulan Januari mendatang.

Akan tetapi, ketertarikan klub asal Amerika Serikat tersebut tak mendapat reaksi dari Ibra yang sampai saat ini masih memikirkan opsi lain. Diberitakan dari sumber terdekat mengakui bahwa Ibra tengan mempertimbangkan kembali memperkuat AC Milan.

Ibra yang dikenal sebagai sosok pemain yang cinta kepada Milan ini memiliki ketertarikan untuk membantu tim yang pernah dia bela untuk mencapai target dimusim baru nanti. Meski hanya memperkuat Rossoneri selama 2 tahun, namun dia berhasil mencetak 56 gol dari 85 penampilan bagi Milan.

Saat ini, Ibra masih menjalani rehabilitasi di Carrington. Diperkirakan Ibra baru bisa kembali ke lapangan hijau pada awal tahun 2018 mendatang dan sebagai bahan tambahan bahwa status Ibra adalah bebas transfer dan bagi tim manapun bisa saja mendapatkan tanda tangan sang pemain asal kuat membayar besaran gaji Ibra.

Leave a Reply