AC Milan dan Liverpool Tarik Minat untuk Rekrut Keita Balde

Harapan pemain muda Lazio, Keita Balde untuk bisa merasakan suasana baru harus tertunda sementara. Pasalnya dua klub besar macam AC Milan dan Liverpool memilih untuk menarik pasukannya dalam hal negoisasi transfer sang pemain.

Kepastian Milan untuk menggagalkan misinya mendatangkan Keita Balde diperjelas oleh direktur olahraga Massimo Mirabelli dengan menjawab pertanyaan wartawan soal sejumlah pemain yang dikaitkan dengan Milan.

Dan ketika ditanya soal Keita, Mirabelli dengan tegas mengatakan bahwa sang pemain sudah tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Rossoneri bersama garapan Vincenzo Montella.

“Keita? Dia adalah salah satu pemain yang kami ikuti, namun ketika kami menyadari bahwa dia sudah memutuskan ke mana dia akan pergi, kami mundur dan dia tak lagi jadi bagian dari rencana kami,” cetus Mirabelli.

Kontrak Keita yang akan berakhir dimusim 2018 ini telah mendesak pihak Lazio untuk menjualnya, jika tidak Keita akan mendapati hari dimana dia akan dijual secara bebas transfer. Untuk itu Lazio harus bisa mendapatkan penawaran yang pas untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain.

Dilain sisi, Liverpool bergabung bersama Milan dalam perburuan Keita. The Reds sempat menawarkan dana 30 juta pounds untuk Keita, namun ditolak oleh Lazio. Tim Merseyside pun akhirnya juga memutuskan mundur dan kini fokus mengejar Naby Keita di RB Leipzig.

Tak berhenti sampai dua klub itu saja, jawara Italia Juventus juga masuk dalam agenda negoisasi Lazio terhadap ketertarikan Keita. Namun apa yang terjadi telah memaksa kedua belah pihak memutuskan mengakhiri proses negoisasi tersebut, dikabarkan lebih dalam bahwa pihak Juve meminta harga yang jauh lebih murah seperti yang seharusnya diminta Lazio.

Leave a Reply