5 Pemain Yang Akan Dijual Barcelona

arda turanTim raksasa Katalan, Barcelona, kabarnya bakal melego lima pemainnya di jendela transfer musim panas untuk meminimalisir beban gaji klub.

Barca merupakan tim yang berisi pemain-pemain level dunia. Tentu saja untuk mengganjar mereka, gaji tinggi sangat dibutuhkan. Seperti saja Lionel Messi yang dibayar senilai 365 ribu pounds per pekan dan dalam proposal kontrak anyarnya bakal dibayar mencapai 500 ribu Pounds.

Kemudian Luiz Suarez adalah pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub itu yang dibayar 290 ribu Pounds. Para pemain kunci lain macam Sergio Busquets dibayar 180 ribu pounds dan Gerard Pique 165 ribu Pounds.

Konon sebagian besar pengeluaran klub tersedot cuma untuk membayar para pemain. Lantaran terlalu besar, maka Barca berniat menipiskan beban itu, ditambah lagi mereka mau membangun skuat anyar pada musim panas nanti.

Dilaporkan oleh Diario Gol, Arda Turan ada di posisi terdepan daftar penjualan Los Azulgrana di bursa transfer musim panas ini. Apalagi awal tahun lalu mereka sejatinya telah berusaha membuangnya dari skuatpada awal tahun lalu mereka sebenarnya sudah menco.

Kemudian empat nama lain ialah Thomas Vermaelen, Paco Alcacer, Andre Gomes dan Aleix Vidal. Mereka semua telah dipersilahkan mencari pelabuhan baru untuk musim depan.

Namun media itu juga memberitakan jika keinginan klub mungkin tidak bisa berjalan mulus. Pasalnya tak semua klub peminat mau membayar gaji mereka yang kelewat tinggi.

Leave a Reply